Senin, 28 Januari 2008

Capek Sekali Aku


Apa Lagi Yang harus Aku Ungkapkan……..Sayang….., entah dengan bahasa apalagi harus aku ungkapkan agar engkau meyakini kebenaran yang telah aku suguhkan kepadamu. Sungguh aku sudah kehabisan cara untuk membuatmu bisa mengerti. Hampir semua cara yang aku bias, telah aku perbuat untuk menjelaskan. Tapi engkau nampaknya belum bias mengerti dan memahaminya.Kejujuran…….. sesuatu yang aku tegaskan sejak awal kepadamu. Ternyata juga tidak mampu menggugah sedikitpun hatimu untuk menatap kebenaran yang aku perlihatkan. Keterus teranganku….. ternyata justru kau anggap sebagai sebuah episode sandiwara yang seolah-olah aku mainkan.Dengan apalagi harus aku jelaskan semuanya sayang………?Ataukah, aku harus membangkitkan kepercayaanmu kepadaku dengan membangun kebohongan????Ataukah kau diam-diam telah memiliki formula tertentu untuk meyakini kebenaran…..???Kalau iya, kenapa engkau tidak membicarakan formula itu. Paling tidak, jika aku tahu formula kebenaranmu…. Maka aku bisa berbuat untuk menyesuaikan diri dengan satndart yang telah engkau gariskan………Tetapi….. kalau ternyata engkau tidak memilikinya, maka dugaanku itulah mungkin yang paling mendekati.Sayang……… haruskah aku bangkitkan kepercayaanmu kepadaku dengan membangun kebohongan……..? kalau iya, maka aku mohon maaf sayang. Karena aku tidak bisa mengikutinya. Karena selama ini, aku tidak pernah membangun kepercayaan orang lain dengan kebohongan.Maafkan aku, jika aku menyingkir darimu…. Bukan karena aku membenci dirimu. Sama sekali tidak. Engkau hingga detik ini, bahkan mungkin sampai nanti. Kau tetap akan menjadi seseorang yanga memiliki nilai special pada hatiku. Tetapi aku memang tidak sanggup untuk membangun kebohongan………………Maafkan aku yaaaaaaaaaaaa……………………..Aku tidak bisa melakukannya…..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ini kebanyakan kata yg di atas pasti loe lage mabuk ya huahuaha . sorry gue komentarnya untuk loe tulis ini buat sapa? pastinya loe ceritakan persoalan loe n dia yaa.. brb dulu mata gue ude semenit, otak gue ude buteg, blom mandi pula. kasihan ama jampang gue tar die minta di rebonding tuh kumis .