Minggu, 27 Januari 2008

Jangan Tinggalkan Aku


Teman, mohon maaf jika aku dianggap salah oleh kalian. Meskipun sampai saat ini, jujur saja, aku masih tidak bisa memahami dimana letak kesalahan yang tertudingkan kepadaku. Tapi baiklah aku mengalah saja. Maafkan aku ya.... semoga ini bisa membuat semuanya plong dan mau menyandingi aku kembali sebagai teman.

Sungguh... aku sangat ingin tetap bersama-sama. Aku ingin tetap menjadi bagian dari kalian meskipun aku sadar bahwa tidak akan menambah makna apapun. Jangan usir aku, Jangan dorong aku agar jauh dan penglihatan kalian. Jadikan aku sesuka kalian.... asal masih dalam kebersamaan, aku ikhlas menerima, dan menjalani..........

Hal kedua yang ingin aku minta, dalam kebersamaan nanti, jangan pernah ada anggapan yang salah tentang aku. Masihkan pantas mencemburui aku yang sudah babak belur, setelah menjalani ujian yang kalian wajibkan kepadaku agar aku melewatinya.....? masihkan layak aku dianggap berbahaya oleh kalian.....? sedangkan engkau tahu, aku hanya sendirian saja.

Kesendirianku, menegaskan keadaan dimana aku benar-benar membutuhkanmu. Aku yang masih jauh untuk bisa mensejajarkan diri dalam hal kapasitas, kapabilitas dan tas-tas yang lain telah memberikan semangat tersendiri buat aku agar tetap berusaha berjalan mengikuti langkah kalian.

Sungguh.... aku hanya ingin belajar dari kalian.... Tidak lebih

0 komentar: