Sabtu, 13 Februari 2010

Memalukan! Bu Guru dan Wartawan Mesum di Hotel

Banyuwangi - Memalukan! Kata itulah kiranya yang tepat bagi perbuatan oknum wartawan dan bu guru ini. Betapa tidak, keduanya tertangkap basah bermesum ria di sebuah kamar hotel, Kamis (11/2/2010). Padahal, keduanya sama-sama sudah berumah tangga. Yang lebih ironis, perbuatan itu dilakukan pada saat bu guru tersebut seharusnya berada di sekolah untuk mengajar.

Kedua orang tersebut adalah Mul (42), warga Desa Sukonatar, Kecamatan Srono. Sedangkan pasangan selingkuhnya bernama Is (40), ibu dua anak asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Is selama ini dikenal sebagai guru SD.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari warga. Kecurigaan berawal saat Is dibonceng motor masuk kamar hotel dengan mengenakan baju safari yang biasa digunakan untuk mengajar di sekolah. Apalagi pria yang memboncengnya diketahui bukan suami Is. Dari situlah semakin kuat dugaan kalau saat itu Is dan laki-laki itu hendak berselingkuh.

Aparat sempat kebingungan mencari kamar tempat keduanya check-in. Apalagi Mul ternyata memarkir motornya di dalam kamar hotel yang berlokasi di desa Jajag, kecamatan Gambiran itu.

Saat digerebek, Mul mengaku sebagai wartawan koran mingguan. “Ini kartu KTP dan kartu pers saya,” ucapnya. Is sendiri kala itu berada di kamar mandi. “Istri saya masih buang hajat,” kelit Mul kepada aparat dengan menyebut Is sebagai istrinya.

Kuat dugaan, ketika aparat datang melakukan penggerebekan keduanya baru saja melakukan hubungan badan. Itu terlihat dari tubuh keduanya yang mandi keringat. Ranjang kamar 07 tempat mereka menginap pun acak-acakkan. Polisi lalu membawa keduanya ke Mapolsek Gambiran.

Saat ditanya status hubungan mereka, baik Mul maupun Is menjawab sebagai suami istri. Keduanya mengaku telah menikah secara siri. Mul mengaku menjalin hubungan dengan Is sejak dua tahun lalu. Ketika diberitahu bahwa Is masih berstatus istri orang, Mul langsung menjawab, "Saya tahunya dia janda."

Beberapa jam kemudian, STK, suami Is datang ke Mapolsek Gambiran untuk memastikan perselingkuhan istrinya. Staf Dinas Perkebunan itu nampak shok melihat tingkah istrinya.

Kapolsek Gambiran, AKP Makruf menjelaskan bahwa Mul sudah pernah kepergok melakukan ulah serupa. “Dulu Mul pernah dihajar suami Is. Sekarang diulangi lagi,” terangnya. (disadur dari : jurnalbesuki.com)

0 komentar: